Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Jordi Onsu Sewa Bioskop untuk "Nembak" Frislly Herlind

Jordi Onsu Sewa Bioskop untuk Nembak Frislly Herlind
Foto : Istimewa

Jordi Onsu dan Frislly Herlind

A   A   A   Pengaturan Font

Setelah dikabarkan dekat dengan Frislly Herlind, Jordi Onsi langsung menyatakan cinta ke rekan pembawa acaranya di Kakak Beradik Podcast, disebuah bioskop di Jakarta.

Hal tersebut terungkap dari sebuah unggahan video di akun gosip Lambe Turah, Senin (22/2). Dalam video itu memperlihatkan momen Jordi Onsu saat menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind.

Jordi Onsu bahkan menyewa satu studio bioskop demi menyatakan cintanya. Terlihat Frislly Herlind awalnya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi di layar teater.

"Melalui video ini aku mau bilang ke kamu terima kasih karena 8 bulan terakhir kamu sudah memberikan warna di hidup aku. Mungkin nggak banyak lagi kamu tahu aku orang yang kayak gimana, aku hampir bilang terima kasih sama kamu setiap hari," kata Jordi Onsu di video yang ada di teater.

Jordi Onsu menambahkan ia akan terus bilang terima kasih sama kamu setiap hari, yang jelas mulai sekarang sampai seterusnya, aku nggak akan bosan bilang terima kasih sudah ada di hidup aku. Dan sekarang aku mau tanya sama kamu, Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?

Setelah video selesai diputar Jordi Onsu tiba-tiba muncul dari belakang sambil membawa satu buket bunga besar untuk Frislly Herlind. Frislly Herlind tampak kaget namun menyambut uluran tangan Jordi yang membawa buket bunga besar.

"Ahh, kok gitu. Ini beneran?" ucap Frislly masih tak yakin.

Tapi saat Jordi meminta jawaban atas pernyataan cintanya, wanita yang akrab disapa Fishy itu menolaknya. Bukan menolak sungguhan tapi hanya candaan.

"Tapi maaf ya kak Jordi, kayaknya aku nggak bisa. Enggak bisa nolak kakak," ujar Frislly Herlind dengan wajah serius sebelum akhirnya tertawa lebar.

Jordi Onsu tampak syok dan pucat setelah mendengar pernyataan dari Frislly Herlind, raut wajah Frislly terharu dengan mata berkaca-kaca saat membuka maskernya.

Unggahan itu pun langsung ramai dengan penggemar pasangan tersebut. Mereka otomatis baper dengan cara Jordi menyatakan cintanya.

Sempat dikabarkan dekat dengan Cita Citata, Jordi Onsu kini justru menyatakan cintanya pada Frislly Herlind. Momen ini terekam dalam video YouTube berjudul DETIK DETIK MOMEN JORDI ONSU NEMBAK FRISLLY HERLIND - CUAP CUAP UPDATE.

(arn/S-2)
Redaktur : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top