Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jimin dan Jungkook BTS Jalani Wajib Militer Bersama

Foto : KBS News

Jimin dan Jungkook BTS  

A   A   A   Pengaturan Font

Tujuh orang anggota BTS kini semuanya telah masuk dan menjalani wajib militer setelah pada Selasa (12/12) Jimin dan Jungkook secara bersama ikut menjalani wajib militer

Jimin dan Jungkook dari boy grup BTS menjalani wajib militer bersama pada hari Selasa (12/12), sehingga tujuh orang anggota BTS kini semuanya telah masuk dan menjalani wajib militer.

"Jimin dan Jungkook masuk ke kamp latihan militer Angkatan Darat Korea Selatan pada Selasa, dan akan menyelesaikan wajib militer pada Juni tahun 2025 mendatang," lapor KBS, Selasa.

Anggota BTS lainnya, yakni Jin dan J-Hope masing-masing telah menjalani wajib militernya pada Desember tahun lalu dan pada April tahun ini.

Selain itu, RM dan V juga telah mulai menjalani wajib militer pada Senin (11/12) kemarin, serta Suga yang tengah menjabat sebagai pekerja sosial sejak September lalu.

Melalui platform penggemar BTS, Weberse, Jimin dan Jungkook menyampaikan salam hangat kepada para fansnya sebelum mereka masuk ke kamp militer.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat, Berbagai Sumber

Komentar

Komentar
()

Top