Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Jang Dong-yoon Melatih Anjing Militer

A   A   A   Pengaturan Font

Jelang berakhirnya penayangan drama, "Search" Minggu malam ini di Korea Selatan, aktor Jang Dong-yoon berbagi cerita mengenai pengalamannya selama syuting.

Dalam drama yang juga dibintangi Krystal f(x). Aktor Moon Jung-hee, Yoon Park dan Lee Hyun-wook itu, dia berperan sebagai Yong Dong-jin, seorang sersan yang bertanggung jawab sebagai pawang anjing militer.

Dong-jin sebenarnya tinggal menghitung hari jelang masa berakhir tugasnya. Namun karena ada kondisi tak terduga, dia harus bergabung dengan tim pencari untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan di zona demiliterisasi antara Korea Selatan dan Korea Utara (DMZ).

Dong-yoon tak hanya harus menampilkan sisi yang berkharisma dan tangguh, tetapi juga karakter yang humoris sebagai tentara yang menanti masa bebas tugas.

Ini kali pertama baginya berpartisipasi dalam genre drama thriller militer. Seperti apa pengalamannya, adakah cerita menarik di balik syuting drama "Search"? Lalu apa pesan sang aktor untuk para penggemar di Indonesia?

Berikut kutipan wawancara antara bersama Jang Dong-yoon melalui surat elektronik beberapa waktu lalu.

Apa yang membuat Anda memutuskan untuk berperan dalam serial ini? Menurut Anda, apa sisi menarik dari peran ini?
Menurut saya naskahnya sangat menarik, oleh karena itulah saya memilih untuk memainkan peran ini. Sersan Yong Dong-jin juga sosok yang pemberontak dan agak kasar, sehingga menurut saya dia karakter yang menarik. Saya juga pernah menjadi sersan sebelumnya, jadi banyak hal yang dialami karakter ini yang mengingatkan saya pada pengalaman terdahulu saya.

Anda sendiri apakah seorang pecinta anjing atau kucing?
Saya belajar bagaimana melatih anjing militer di sekolah pelatihan. Ada dua adegan yang tak terlupakan dengan anjing militer itu. Pertama ketika saya mencarinya ketika dia tersesat, dan ketika saya mencari orang hilang dengan anjing militer. Saya sendiri adalah pecinta anjing dan kucing. hay/G-1




Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top