Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jalan Terjal Laga All England

Foto : istimewa

ginting

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Jalan terjal akan dilalui wakil Indonesia, termasuk tunggal putra di turnamen bulu tangkis bergengsi All England 2024 yang berlangsung 12-17 Maret mendatang. Tiga wakil tunggal putra: Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan mengawali langkah dengan laga sulit.

Berdasarkan drawing All England Open 2024, Jonatan akan berhadapan dengan tunggal putra andalan Taiwan, Chou Tien Chen. Dari catatan pertemuan, Jonatan masih unggul dengan delapan kemenangan dan enam kekalahan. Tapi, di dua pertemuan terakhir, Jonatan terus menelan kekalahan.

Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu rekan senegara Chou, Chia Hao Lee. Meski bertemu dengan wakil nonunggulan di awal kompetisi, Ginting berpotensi bertemu tunggal putra peringkat satu dunia, Viktor Axelsen.

Pertemuan itu terjadi jika keduanya sama-sama lolos hingga babak perempat final. Di sisi lain, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan wakil India nonunggulan, Priyanshu Rajawat. Namun, jika berhasil menang Chico akan menemui lawan berat, wakil Tiongkok, Shi Yu Qi.

Di ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus bertemu unggulan pertama Satwiksairaj Rangkyreddy/Chirag Shetty. Sama seperti Jonatan, Daddies unggul head to head atas wakil India tersebut, namun kalah di pertemuan terakhir.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top