Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Jakarta Akhir pekan

A   A   A   Pengaturan Font

Ramit Band

Tanggal : 26-27 Oktober 2018
Pukul : 20.30 WIB
Tempat : Motion Blue Jakarta

Ramit adalah sound baru dari band konsep asli Indonesia. Band ini memiliki bagian ritme yang dibuat dengan cermat untuk kesenangan, dengan lapisan gitar krem yang kaya dan vokal menggoda yang akan membawa Anda ke tempat-tempat yang Anda inginkan. Band ini memiliki energi dan intensitas tinggi yang jarang ditemukan di dunia musik saat ini. Sampul dan dokumen asli mereka sering merupakan perpaduan pernyataan dan keinginan.
Jangkauan genre cukup luas di luar sana, dan band Ramit pasti dapat memberikan nomor apa pun dengan tingkat profesionalisme yang patut dihargai. Tetapi satu hal yang dapat Anda yakini adalah bahwa penonton akan selalu mendapatkan pajangan yang berdampak. All jam, all music, all out. Ini adalah motto band untuk tampil.
Band itu sendiri terdiri dari orang-orang yang kuat secara musik dan secara keseluruhan. Masing-masing memiliki kekuatan dan keahlian sendiri yang mereka bawa ke band. Masing-masing juga memiliki perjalanan penemuan musik mereka. Keputusan untuk bekerja sama dan membuat band bersama adalah salah satu yang direncanakan dan diujicobakan selama berbulan-bulan, dan hasilnya hanyalah ekstasi.
Ketika musik dimulai, Ramit berada di dimensi lain, secara sonik. Ramit adalah sound baru dari band konsep asli Indonesia. Band ini memiliki bagian ritme yang dibuat dengan cermat untuk kesenangan, dengan lapisan gitar krem yang kaya dan vokal menggoda yang akan membawa Anda ke tempat-tempat yang Anda inginkan. Band ini memiliki energi dan intensitas tinggi yang jarang ditemukan di dunia musik saat ini. Sampul dan dokumen asli mereka sering merupakan perpaduan pernyataan dan keinginan.

Nyanyian Puisi Joko Pinurbo oleh Oppie Andaresta bersama Sha Ine Febriyanti dan Indah Ariani
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top