Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Jakarta Akhir Pekan

A   A   A   Pengaturan Font

Soukma

Waktu : 27-28 April 2018
Tempat : Motion Blue Jakarta

Soukma telah memukau penonton internasional selama bertahun-tahun sebagai 'wanita mungil dengan suara lancang besar'. Penampilannya yang berdampak tinggi dan tenang berkisar dari yang kuat hingga halus, elegan hingga luhur. Suara unik Soukma membawa kembali kenangan akan suara yang mengaum. Dia terinspirasi oleh orang seperti Billy Holliday, Sarah Vaughan, Ella Fitzgerald, Nina Simone dan Carmen McRae yang dibungkus dengan musik Duke Ellington dan George Gershwin yang merupakan salah satu komposer favoritnya. 41 tahun dari Jawa Tengah menguasai panggung, meski bertubuh mungil. Soukma telah banyak tampil di Indonesia dan sekitarnya. Terlepas dari partisipasi dalam siaran langsung TV, Soukma telah tampil secara ekstensif di tempat-tempat Jazz, festival dan acara dengan musisi papan atas.

Tonton Soukma berkinerja kuat Live at Motion Blue Jakarta pada tanggal 27 & 28 April 2018. Jangan lewatkan penghargaan Sarah Vaughan yang spesial pada tanggal 27 April! Nikmati Minuman Selamat Datang gratis dengan setiap tiket yang dibeli. PEMBELIAN SEKARANG diwww.motionbluejakarta.com atau RESERVE di [email protected]. CALL + 62-21-29039189 untuk info lebih lanjut.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top