Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Inzaghi Senang Inter Pertahankan Gelar Coppa Italia

Foto : istimewa

Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez mencium piala usai timnya menjuarai Coppa Italia di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Rabu (24/5). Inter menjadi juara Coppa setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 dengan dua gol dari Lautaro Martinez.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku senang dengan penampilan timnya yang baru saja mempertahankan gelar Coppa Italia musim ini.

Kepastian tersebut diperoleh setelah Inter menang 2-1 atasFiorentina di partai final Coppa Italia musim 2022/2023 di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB.

Inter tertinggal terlebih dahulu lewat gol Nicolas Gonzalez di menit ke-3. Namun,Nerazzurrimampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui kaki Lautaro Martinez di menit ke-29 dan ke-37.

Gelar tersebut merupakan gelar kedua Coppa Italia berturut-turut yang diperoleh Inzaghi selama menahkodai Inter setelah memenangkan gelar tersebut pada musim 2021/2022. Saat itu, Inter Milan menaklukkan Juventus dengan skor 4-2 dalam drama 120 menit di laga final

"Saya senang karena kami telah memenangkan piala yang sangat kami inginkan dan juga untuk kedua kalinya berturut-turut," kata Inzaghi, dilansir dari laman resmi Inter, Kamis.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top