Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Inter ke Perempatfinal Coppa Italia

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

MILAN - Daniele Padelli dan Yuto Nagatomo membuktikan diri mereka menjadi pahlawan dalam adu penalti saat Inter Milan nyaris dikejutkan oleh klub kasta ketiga Pordenone menyusul hasil imbang 0-0 dalam laga Coppa Italia, Rabu (13/12) dini hari WIB.

Rotasi besar-besaran yang dilakukan pelatih Luciano Spalletti menjadi bumerang di San Siro. Pordenone yang berkompetisi di Serie C layak membawa permainan itu ke perpanjangan waktu setelah Inter menyia-nyiakan serangkaian peluang. Laga harus diputuskan dengan adu penalti dan Nagatomo berhasil memastikan langkah timnya ke babak delapan besar dengan unggul 5-4.

Usai laga Spalletti mengakui bahwa Pordenone pantas mendapatkan hasil yang lebih bagus karena Inter yang memuncaki klasemen Serie A itu, bermain bertahan.

"Para pemain yang memiliki waktu bermain kurang merasa sulit malam ini, karena Pordenone memiliki kualitas yang lebih baik di lini tengah," ujar Spalletti kepada Rai.

"Kami tidak bisa mengendalikan bola untuk dimainkan. Kami kesulitan dan kemudian dari sudut pandang psikologis, semuanya menjadi lebih sulit karena mereka memiliki waktu bermain yang kurang," sambungnya.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top