Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Inter dan Milan Berebut untuk Dapatkan Eljif Elmas dari Napoli

Foto : dailymail.co.uk

Eljif Elmas

A   A   A   Pengaturan Font

MILAN - Dua klub raksasa Liga Italia Inter Milan dan AC Milan dikabarkan akan bersaing untuk mendatangkan gelandang Napoli, Eljif Elmas, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Selasa, kedua klub asal Kota Milan tersebut dilaporkan telah menghubungi Napoli untuk menanyakan informasi soal Elmas pada musim panas nanti.

Meski berusaha untuk mendatangkan Elmas pada bursa transfer mendatang, diperkirakan baik Inter maupun Milan akan menghadapi tantangan sulit karena Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dikenal sebagai negosiator ulung.

AC Milan memandang Elmas sebagai pengganti yang tepat dari Franck Kessie yang akan hengkang pada akhir musim ini setelah negosiasi soal perpanjangan kontrak dari antara kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan.

Diperkirakan AC Milan akan memasukkan Ante Rebic dalam penawaran untuk mendatangkan Elmas karena kedua pemain ini ditaksir memiliki harga yang sama yaitu 35 juta euro atau sekitar Rp552 miliar.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top