Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Inovasi LazBeauty Permudah Konsumen Membeli Produk Kecantikan

Foto : istimewa

Lazbeauty

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Lazada baru-baru ini melakukan riset kepada konsumen perempuan. Hasil temuan menyebutkan 70 persen pembelian perawatan kulit (skincare) biasanya lebih terencana, baik dengan alasan membeli kembali produk dan merek yang sama, atau merencanakan membeli tipe produk yang sama dari brand lain.

Sementara untuk pembelianmake up, sebesar 30 persen konsumen menyatakan bahwa mereka melakukan pembelian impulsive (impulsive buying). Alasan mereka ingin mencoba produk dengan varian baru atau mencoba produk dari merek lain.

Sebagai respon atas riset tersebut LazBeauty yang diluncurkan tahun lalu, memperkenalkan inovasi baru. Kanal khusus produk-produk kecantikan di platform Lazada ini memperkenalkan berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online.

"Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindsetsmart beauty consumption," kata Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz, di Jakarta Selasa (10/10).

Riset Lazada juga menemukan beberapa alasan konsumen memilih berbelanja produk kecantikan die-commerceyaitu. Pertama tersedianya official store dari brand tertentu yang sudah bekerja sama dengane-commerce,atau toko yang sudah dipercaya kualitas produknya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top