Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ini Rahasia Rehan/Lisa Berbagi Sukses Revans atas Chen/Toh di Indonesia Masters

Foto : ANTARA/HO-PP PBSI

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

A   A   A   Pengaturan Font

Rehan/Lisa ungkap kunci revans atas Chen/Toh di Indonesia Masters

Jakarta, 25/1 (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengungkapkan kunci revans perdana mereka atas wakil Malaysia sekaligus unggulan keenam Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, yang diraih di babak 16 besar Indonesia Masters 2024, Kamis.

Adapun Rehan/Lisa menang atas Chen/Toh melalui rubber game dengan skor 12-21, 21-13, 21-14 dalam laga yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut.

Menurut Rehan/Lisa, kunci utama dari permainan mereka hari ini adalah dengan bermain lepas dan menjaga semangat juang dan kekompakan keduanya di lapangan.

"Alhamdulillah kami bisa revans dan mengeluarkan permainan yang kita punya, dan bermain lepas," kata Lisa dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Ini tidak mudah buat kami, tapi, masa kami kalah terus? Apalagi kita main dihome ground,di Indonesia. Jadi kita terus menjaga dan menunjukkanfighting spiritkita, dan itu berhasil," ujar Rehan menambahkan.



Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top