Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Informasi Cuaca Terbaru dari BMKG: Lebak dan Pandeglang Berpeluang Hujan Ringan Hingga Sedang

Foto : ANTARA/HO-BMKG

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Stasiun Meteorologi Maritim Kelas I Serang memprediksikan wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang, Senin (9/1) berpeluang hujan intensitas ringan hingga sedang.

A   A   A   Pengaturan Font

Lebak - Koordinator Bidang Data dan Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Stasiun Meteorologi Maritim Kelas I Serang, Tarjono, memprediksikan wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang, Senin berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

"Peluang hujan di dua kabupaten itu pagi dan siang menjelang sore hari secara merata," kata Tarjono saat dihubungi di Lebak, Senin.

Masyarakat Kabupaten Lebak dan Pandeglang tetap waspada peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Peluang hujan itu dapat menimbulkan banjir dan longsor, terlebih di daerah tersebut kondisi alamnya terdapat pegunungan, perbukitan dan aliran sungai.

Oleh karena itu, BMKG mengimbau warga Kabupaten Lebak dan Pandeglang waspada menghadapi peluang hujan intensitas ringan hingga sedang.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top