Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Ikatan Istri Partai Golkar Berbagi Sembako ke Masyarakat

Foto : ANTARA/HO-IIPG

Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga Hartarto saat memberikan paket sembako kepada salah satu warga di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (9-3-2021).

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (9/3).

Kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan ulang tahun Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto itu membagikan 500 paket sembako untuk warga di sekitar Kantor DPP Golkar diJalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat.

"Syukur alhamdulillah, dalam usia saya sekarang, banyak diberikan kemudahan, lindungan, anugerah, dan teman-teman yang mendukung saya," ucap Yanti di hadapan para koleganya dan warga penerima paket sembako.

Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Yanti Airlangga itu juga mengharapkan para koleganya terus berbagi kepada sesama karena saat ini banyak masyarakat kesulitan akibat pandemi COVID-19.

"Kita harus selalu saling bergotong royong dalam menghadapi tantangan ini. Semoga semua kebaikan dan dukungan saudara-saudara semua mendapatkan balasan dan ridha dari Allah SWT," ucapnya dalam siaran persnya.

Yanti juga berpesan kepada masyarakat yang hadir pada bakti sosial itu selalu menerapkan protokol 3M, yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

"Pesan saya selalu jaga kesehatan, kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan 3M. Semoga kita dapat segera melewati masa pandemi ini dengan satu semangat untuk bisa membangun ekonomi keluarga dan negara," tuturnya.

Bakti sosial IIPG merupakan bagian dari gerakan Golkar Peduli. Selama masa pandemi ini, Golkar telah membagikan 2 juta paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Gerakan ini akan terus berlangsung dan menjadi kegiatan tetap IIPG," kata Yanti.

(Ant/N-3)
Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top