Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

IHSG Berpeluang Menguat

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan pada perdagangan akhir pekan ini menguat dengan rentang 6.418-6.585. Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya, mengatakan kondisi pergerakan IHSG hingga saat ini masih menunjukkan pola penguatan yang belum berakhir di tengah gejolak harga komoditas yang masih terus berfluktuasi.

"Potensi untuk dapat terus melanjutkan pola uptrend masih terbentang cukup luas, ditunjang oleh sisi capital inflow secara year to date yang tercatat masih cukup besar mengingat kondisi masih di awal tahun. Hari ini (Jumat) IHSG berpotensi menguat," kata dia dalam risetnya, Kamis (21/2). Saham menjadi pilihan di antaranya ASII, KAEF, KLBF, GGRM, JSMR, dan HMSP. Pada perdagangan Kamis, IHSG ditutup menguat 0,38 persen atau 24,98 poin ke level 6.537,77. Volume perdagangan sebanyak 15,09 miliar saham dengan nilai transaksi perdagangan 10,17 triliun rupiah.

yni/AR-2

Penulis : Yuni Rahmi

Komentar

Komentar
()

Top