Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Hokky Caraka Ingin Catatkan Sejarah Baru di Piala Dunia U-20

Foto : ANTARA/M Risyal Hidayat

Berselebrasi I Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-20 Hokky Caraka berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Fiji U-20 dalam pertandingan uji coba internasional U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (17/2). Timnas Indonesia U-20 kalahkan Fiji U-20 dengan skor akhir 4-0.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Penyerang tim nasional Indonesia U-20 Hokky Caraka mengatakan ingin membuat sejarah baru bersama skuad Garuda Muda pada ajang Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 di Indonesia.

"Kita ingin berprestasi di kejuaraan dunia ini. Selain itu, kita kan tuan rumah, kita ingin mencatatkan sejarah baru untuk Indonesia di Piala Dunia U-20 nanti," kata Hokky dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (20/3).

Lebih lanjut, Hokky mengatakan dirinya merasa senang bisa diberikan kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong. Ia pun berharap dirinya bisa menunjukkan kualitas terbaik di bawah kepemimpinan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Kita juga mengikuti arahan pelatih, dan semoga bisa kami maksimalkan lagi (kerja kerasnya), dan tidak mengecewakan di Piala Dunia (U-20)," ujar Hokky.

"Saya juga berharap agar masyarakat tetap mendukung timnas di kejuaraan besok. Semoga (dukungan itu) bisa membakar semangat pemain. Kami akan terus semangat dan tidak akan kehabisan 'bahan bakar' untuk Piala Dunia U-20 nanti," imbuhnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top