Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Pengaman Jari dari Bakteri dan Virus

Hindari Virus dengan Gantungan Kunci Silikon

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Ketika wabah Covid-19 merebak, ketakukan orang pada barang-barang yang terkontaminasi oleh virus tersebut terus meningkat. Berbagai pencegahan dilakukan utamanya dengan melindungi jari tangan.

Mengetahui kalau menggunakan sarung tangan justru membuat orang tidak waspada terhadap penularan virus corona akibat dari sentuhan berbagai barang, maka dibuatlah alat-alat yang fungsinya melindungi jari tangan, tapi tetrap membuat penggunanya waspada.

Laman Trendhunter.com menilai sebuah produk unik Gantungan kunci Gryp yang dirancang dengan mempertimbangkan kesehatan untuk mencegah seseorang terkena kuman dari gagang pintu, ATM, gagang pintu resto atau permukaan apa pun yang pernah disentuh orang lain.

Dibuat dari silikon yang tahan lama dan tahan kuman, gantungan kunci ini ideal untuk menjaga agar orang tidak harus menyentuh barang secara langsung. Ini terjadi dengan menggabungkan desain ergonomis yang sangat cocok masuk ke jari-jari ketika akan menyentuh sesuatu yang mungkin sarat dengan kuman orang lain. Kekhawatiran tentang kesehatan pribadi dan kebersihan, membuat banyak konsumen mencari cara untuk menghindari kontak yang tidak perlu.

Orang yang Germophobes atau orang yang mengidap phobia berlebihan terhadap kuman di masa mewabahnya virus corona memang menjadi takut yang berlebihan. Tidak berani bersentuhan atau menyentuh barang apapun yang berada di lokasi umum. Sekarang diharapkan mereka akan merasa aman dengan dengan Gryp yang solid, sehingga bisa melakukan kegiatan dengan tenang.

Gryps fleksibel dan protektif, silikon berlapis UV pas di jari, sehingga debu dan kuman yang dapat digulung dan dikaitkan ke bagian kerucut. Cara memakainya, selipkan jari ketika harus menyentuh sesuatu yang kotor, seperti toilet kamar mandi umum, gagang pintu, karet pegangan escalator, mesin kartu kredit, ATM, tombol lift dan yang lainnya.

Gryp dibuat agar pas dengan sebagian besar ukuran jari. Karena terbuat dari silikon, ia juga menyediakan bagian yang kesat jika membuka gagang pintu. Orang dapat menggunakan ujung kecilnya sebagai penjepit untuk mengambil benda-benda kecil, seperti koin.

Gryp adalah selongsong kecil yang dapat dilipat menjadi alat berbentuk kerucut yang dapat digunakan untuk menutupi hingga tiga jari, dengan penutup tab yang dapat disesuaikan untuk mengakomodasi ukuran jari yang berbeda.

Produk ini terbuat dari bahan silikon fleksibel yang akan memungkinkan orang untuk menekuk jari-jari dengan bebas. Memiliki tekstur yang lembut untuk kenyamanan. Silikon dipilih karena kualitasnya yang tahan kuman, jadi orang tidak akan mentransfer kuman dari apa pun yang disentuh ke selongsong tersebut.

Dengan menggunakan Gryp orang akan tetap mudah melakukan kegiatan tanpa harus takut terkena paparan kuman atau virus. Karena hanya menutup sebagian jari tangan, maka ini tetap membuat penggunanya bersikap waspada dan rajin mencuci tangan.

Gryp tersedia dalam 4 warna cerah sehingga orang tidak perlu repot saat mencarinya di dalam tas. Sebuah lubang di sudut Gryp memungkinkan alat ini disatukan ke gantungan kunci pribadi, sehingga tidak perlu kerepotan lagi saat akan menggunakannya. ars

(Ars)

Komentar

Komentar
()

Top