Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Henry Indraguna Jabat Plt Ketua LKI DPP Partai Golkar

Foto : Istimewa

Plt Ketua Lembaga Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, Henry Indragunasaat berdialog dengan warga di Sriwedari, Solo Jawa Tengah.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA: - Penasihat Ahli Lembaga Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar, Henry Indraguna diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua LKI DPP Partai Golkar menggantikan ketua sebelumnya, Ricky Rachmadi yang wafat pada 2 Februari lalu akibat Covid-19.

"Agar organisasi bisa berjalan dengan baik sesuai program yang telah dibicarakan sesuai tujuan didirikan badan otonom ini untuk mendukung visi dan misi Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, maka perlunya diangkat Pelaksana Tugas (Plt) LKI DPP Partai Golkar untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan Ketua LKI sebelumnya demi kesinambungan dan terjaminnya program organisasi," ujar Sekretaris LKI DPP Partai Golkar,Toar Manembu, di Jakarta, Jumat ( 9/4).

Menurut Toar dalam siaran persnya, diangkatnya Plt LKI yang baru ini menjadi jaminan bagi pergerakan lembaga agar lebih dinamis dalam mensukseskan program-program Partai Golkar untuk meraih target kemenangan Golkar dalam Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

"Hasil Rapat Pleno lembaga langsung berada dibawah Ketum Airlangga Hartarto ini merupakan salah satu media yang digunakan Partai Golkar guna meraih kemenangan dalam pemilihan di setiap tingkatan dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden 2024," katanya.

Untuk memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) dari Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar, maka dipandang perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja.




Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Marcellus Widiarto

Komentar

Komentar
()

Top