Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Helm TorchONE Sangat Ideal untuk Semua Pengendara

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Helm 'TorchONE' adalah salah satu persembahan terbaru dari Pakaian Obor yang akan memberikan pengendara sepeda yang rajin cara untuk tetap aman saat menghabiskan waktu lama di jalan atau jalan setapak.

Helm mempertahankan desain semua musim yang sempurna untuk digunakan di musim panas atau musim dingin tanpa menjadi terlalu panas atau terlalu dingin sebagai hasilnya.

TorchONE ditingkatkan dengan desain kedap air sepenuhnya serta hadir dengan panel lampu depan dan belakang melengkung yang terlihat dari samping (menawarkan visibilitas 360 derajat), dan dapat dilepas untuk berkendara di siang hari, mengurangi berat badan, dilansir laman Trendhunter.

Lampu helm memiliki empat mode (stabil tinggi, stabil rendah, berkedip lambat dan berkedip cepat) dan Micro USB dapat diisi ulang yang akan membuatnya sempurna untuk digunakan di antara para komuter atau pengendara motor trail.

Helm dirancang untuk perlindungan, bukan pencegahan. Helm memberi Anda bantalan selama benturan tetapi itu tidak membantu Anda menghindari benturan sejak awal. Dirancang untuk melakukan kedua pekerjaan tersebut, TorchONE adalah helm yang melindungi Anda sekaligus meningkatkan visibilitas.

TorchONE membuat desain aerodinamis yang ramping yang beratnya hanya 382 gram dengan lampu besar, sangat terlihat, dan dapat dilepas di bagian depan dan belakang. Dirancang untuk memberikan visibilitas 360 °, ini adalah lampu terbesar yang pernah dipasang ke sepeda, memastikan bahwa mereka cukup terlihat bahkan dalam cuaca buruk. Pasang saat Anda membutuhkannya dan lampu dapat menyala 24/7, lepaskan di siang hari dan berat helm turun menjadi 266 gram yang sangat ringan.

10 ventilasi yang melebar memastikan aliran udara yang baik, menjaga kepala tetap dingin, terutama di musim atau iklim yang hangat. Ventilasi di bagian depan dan belakang berfungsi ganda sebagai area pemasangan untuk lampu, yang langsung menyala dengan dorongan yang memuaskan.

Dapat diisi melalui MicroUSB, panel lampu depan dan belakang adalah yang terbesar yang pernah diintegrasikan ke dalam helm, memprioritaskan visibilitas di atas segalanya.

Lampu dilengkapi dengan empat mode pencahayaan juga, memastikan bahwa meskipun terhalang oleh rintangan, lampu tetap terlihat dan mencegah kecelakaan. Dengan pendekatan pencegahan dan perlindungan dua arah ini, TorchONE berharap membuat bersepeda bergaya dan aman.

Dengan berat hanya 266 gram tanpa lampu dan 382 gram dengan pencahayaan terpasang, TorchONE akan menjadi helm paling ringan di kategorinya, dengan tampilan cahaya terbesar yang tersedia saat ini. TorchONE akan dipasarkan dalam 4 warna. 10 ventilasi yang lebih lebar dan desain aerodinamis akan disukai oleh pengendara yang lebih sering dan lebih berdedikasi dan akan memberikan ventilasi penting untuk iklim dan musim yang lebih hangat.

Lensa TorchONE dapat diisi ulang sepenuhnya, menggunakan konektivitas Micro USB3 standar untuk memastikan kompatibilitas global. Helm 'TorchONE' memiliki empat mode fungsi cahaya dan dapat dengan mudah diisi ulang di antara penggunaan agar tetap siap digunakan.

Pertama panel pencahayaan led yang dapat dilepas, panel cahaya terbesar tersedia, panel pencahayaan 360 derajat dan 4 pilihan cahaya. arn

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top