Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gunakan 500 Drone, City Vision Hadirkan Perayaan Tahun Baru Kelas Dunia di Bundaran HI

Foto : istimewa

Penampilan light show drone dalam acara Kirana Jakarta by City Vision di malam Tahun Baru 2024 di Bundaran HI, Jakarta Kamis (31/12),

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Warga Jakarta dan turis mancanegara berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk merayakan malam Tahun Baru 2024 dengan megah dan meriah bersama City Vision di Kirana Jakarta. Dengan berbagai kegiatan yang penuh warna dan kejutan, perayaan ini memancarkan semangat kegembiraan dan harapan untuk menyambut tahun yang baru.

Kegiatan menggabungkan keindahan artistik dengan nuansafestiveyang memukau warga Jakarta dan pengunjung dari berbagai penjuru. Kirana Jakarta by City Vision menampilkan pertunjukanlight showdrone,water mist,video mapping3D,dan kegiatan menarik lainnya. Bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kirana Jakarta menjadi bagian dari perayaan kegiatan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global.

Sebagaithe first world-class light showdi Indonesia, Kirana Jakarta menjadi sorotan utama perayaan tahun baru di kota Jakarta pada malam pergantian tahun 2024. Kirana Jakarta bukan hanya sekadar pesta cahaya, melainkan simbol kebanggaan Indonesia dalam menyelenggarakan acara yang menggabungkan kreativitas tingkat internasional dengan tradisi lokal.

Diselenggarakan di tengah kota Jakarta tepatnya Bundaran HI, pengunjung disuguhkan perayaan pergantian tahun dengan gemerlap dan keindangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan menggabungkan teknologi canggih dan kreativitas, perayaan ini menciptakan malam tahun baru yang penuh keajaiban dan kegembiraan di tengah kota Jakarta.

"Kirana Jakarta by City Vision menghadirkan sebuah pertunjukan teknologi yang spektakuler di tengah kota Jakarta, Indonesia. Kegiatan ini menampilkandrone light show(500 drones)yang luar biasa,water mist show(4 water screens)yang menakjubkan, dan3D projection mapping yang memukau di The Plaza," kata Co-Founder dan Co-CEO City VisionJuliana Kumalamelalui siaran pers, Selasa (2/1).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top