Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gol Penalti Marco Simic Pastikan Kemenangan Persija

Foto : ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Persija Menang I Striker Persija Jakarta, Marko Simic berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10). Persija Jakarta menang dengan skor 1-0.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh pada laga lajutan Liga 1 2021.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10), Persija Jakarta menang dengan skor tipis 1-0. Gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic melalui tendangan penalti.

Persija mendapatkan penalti setelah bek Persiraja Banda Aceh M Isa menendang wajah winger Persija Jakarta Alfriyanto Nico. M Isa pun diganjar kartu merah dan Persiraja bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua.

Usai laga pelatih Persija Angelo Alessio mengatakan dia terkesima dengan perjuangan skuad Macan Kemayoran yang tidak kenal lelah, meskipun banyak tekanan datang dari suporter. "Saya sangat bangga dengan pemain karena pertandingan ini tidak mudah dan semuanya dalam tekanan," ujar Angelo Alessio. "Saya sangat mencintai pekerjaan saya dan saya tahu sebagai pelatih harus menjalani situasi sulit seperti ini," sambungnya.

Sebelum pertandingan, Persija Jakarta mendapatkan surat dari The Jakmania. The Jakmania meminta agar Persija Jakarta bisa bermain konsiten dan meraih kemenangan dalam setiap laga.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top