Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Gelang Pelindung Teslar Menghalangi Radiasi EMF dan 5G

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

300 juta orang menderita paparan radiasi elektromagnetik (EMR) yang dipancarkan oleh perangkat smartphone, komputer, TV, microwave, antena WIFI. Banyak penelitian telah menyoroti potensi risiko yang terkait dengan paparan frekuensi tersebut.

Melansir Trendhunter, Stres, sakit kepala, kelelahan, kualitas tidur dan pengurangan fokus hanyalah beberapa dari gejala yang disertifikasi. Secara khusus, penggunaan dan paparan ponsel secara terus-menerus merugikan kesejahteraan psikofisik kita.

Di zaman modern, dengan semua teknologi nirkabel yang berkembang pesat, kita dihadapkan pada tingkat EMR yang tinggi yang melebihi batas keamanan biologis. Risiko munculnya gejala dan bahkan penyakit parah adalah nyata, terutama pada orang yang sangat sensitif terhadap EMR.

Tetap waspada terhadap 5G dan radiasi elektromagnetik (EMR) dengan perangkat kebugaran Teslar Shield yang dapat dikenakan. Gadget ini menggunakan teknologi skalar inovatif. Bahkan, teknologi ini hadir dalam balutan gelang yang nyaman.

Ini membuatnya mudah dipakai sepanjang waktu sehingga Anda tetap terlindungi dari 5G dan potensi polusi elektromagnetik. Selain itu, perangkat kebugaran yang dapat dikenakan ini memancarkan frekuensi alami yang sama dengan yang dihasilkan Bumi.

Dengan melakukan itu, ini menyelaraskan tubuh Anda dengan alam dan mengurangi efek negatif yang mungkin Anda rasakan dari EMR. Tidak praktis membuang perangkat 5G apa pun atau melarikan diri dari semua perangkat di sekitar Anda, itulah sebabnya Anda dapat memilih untuk melindungi diri sendiri. Teslar Shield mengukur efektif terhadap potensi efek EMR negatif.

Gelang Teslar Shield adalah solusi kesehatan yang dapat dikenakan bagi mereka yang lelah dengan berbagai gelombang radiasi yang mereka hadapi setiap hari untuk membantu memblokirnya secara non-invasif.

Gelang bekerja dengan dikenakan di pergelangan tangan dan akan bekerja menjaga radiasi medan elektromagnetik (EMF), sinyal 5G, dan lainnya yang berpotensi memengaruhi kesehatan mereka. Ini dilakukan dengan memancarkan frekuensi 7,83 Hz, yang sama dengan yang dipancarkan bumi secara alami untuk membantu memberikan efek alami bagi pemakainya.

Gelang Teslar Shield telah diuji oleh pihak ketiga dan difokuskan untuk mencegah efek paparan EMF tanpa memerlukan pemakainya untuk menghindari penggunaan berbagai teknologi yang mereka butuhkan setiap hari.

Ketika tubuh Anda selaras dengan Bumi, kesejahteraan umum Anda akan meningkat. Sinyal yang dibawa melalui Triple Warmer Meridian meningkatkan respons tubuh terhadap frekuensi negatif dan memperkuat sistem kekebalan.

TESLAR Turbo Chip tertanam dalam gelang nyaman yang bisa dipakai sepanjang hari, setiap hari. Tahan air dan tahan, ini menggabungkan fungsionalitas dan bahan berkualitas tinggi dengan desain yang bersih dan modern.

Penutupnya terbuat dari DURAMET, lapisan keras aluminium anodisasi, yang memberikan lapisan aluminium anodisasi yang memenuhi Standar Militer. Tali terbuat dari DESMOPAN, dengan mikroba yang lebih baik dan ketahanan terhadap hidrolisis.

Variabilitas Denyut Jantung (HRV) adalah ukuran yang menunjukkan variasi waktu di antara setiap detak jantung. Pengukuran HRV digunakan untuk mendiagnosis sejumlah kondisi medis dan juga dapat mengukur tingkat stres.

Dalam penelitian ini, HRV telah diukur dalam situasi yang berbeda. Hasilnya menunjukkan bahwa menggunakan ponsel menurunkan semua penilaian HRV pada tingkat yang sangat signifikan, sehingga memengaruhi kesejahteraan secara keseluruhan.

Tetapi data menunjukkan bahwa memakai TESLAR Turbo Chip membalikkan efek negatif ini, memulihkan efek kesehatan negatif dari radiasi EMR dan 5G.

Selain itu, setelah memakai TESLAR Turbo Chip, semua subjek menunjukkan HRV lebih tinggi dari ukuran baseline.

Teknologi TESLAR bekerja dengan perangkat Quartz Coil. Gerakan Coil memancarkan energi elektromagnetik yang dapat diukur selaras dengan frekuensi alami Bumi; energi yang dipancarkan oleh teknologi TESLAR selalu di bawah kebisingan lingkungan sekitar, yang diukur oleh Laboratorium Penjamin Emisi Efek (Uji Keamanan Produk).

Data menunjukkan peningkatan tingkat energi yang mengesankan di semua meridian saat mengenakan TESLAR SHIELD Wearable Wellness.

TESLAR SHIELD Wearable Wellness mampu melindungi kita dari efek negatif paparan elektromagnetik dan 5G, sekaligus meningkatkan tingkat energi kita dan mengaktifkan Triple Warmer Meridian. Hal ini dapat menghasilkan peningkatan kualitas tidur, pengurangan stres, efek positif pada sakit kepala dan kelelahan, serta efek menguntungkan bagi kesejahteraan kita secara keseluruhan. arn


Redaktur : Aris N
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top