Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

FWP Berikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di DKI-Jabar

Foto : istimewa

Forum Wartawan Polri memberikan bantuan.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Forum Wartawan Polri (FWP) melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagi sembako untuk warga yang membutuhkan. Baksos ini menyasar panti asuhan hingga warga terdampak pandemi Covid-19 yang ditemui di jalan-jalan baik di Jakarta hingga di kawasan Jawa Barat.

Ketua Forum Wartawan Polri Achmad Faruk menyebut banyak masyarakat yang terdampak akibat pandemi ini. "Saat ini kita sama-sama merasa atau menjadi korban pandemi Covid-19. Untuk itu, kami mencoba berbagi untuk sesama," kata Faruk di Jakarta, Sabtu (9/10).

Faruk menambahkan sasaran yang dituju dalam pembagian baksos ini merupakan orang-orang yang membutuhkan. Selain di tempat-tempat yang sudah dituju, rombongan FWP juga membagikan baksos secara random atau keliling di jalan-jalan di Jakarta dengan sasaran tuna wisma, pemulung, sopir angkutan umum, dan lain-lain.

"Kita juga memberikan bantuan untuk orang-orang yang kita temui di jalan. Dan tidak lupa kita juga membagikan sembako dan santunan kepada keluarga anggota yang sudah meninggal," beber Faruk.

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian sesama. Polda Metro Jaya sendir mendukung kegiatan tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Yohanes Abimanyu

Komentar

Komentar
()

Top