Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

FC Bekasi City Ingin Bangkit Ketika Hadapi Malut United

Foto : ANTARA/Ali Khumaini

Pelatih FC Bekasi City Widyantoro.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelatih FC Bekasi City Widyantoro mengatakan timnya ingin bangkit ketika menghadapi Malut United pada pertandingan keempat Grup Y Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (23/1) malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Widyantoro berharap Stadion Madya akan memberikan berkah untuk Ezechiel Ndouassel serta kolega.

"Laga nanti harapannya berjalan lancar. Anak-anak bisa kembangkan permainan terbaiknya dan mudah-mudahan Stadion Madya menghadirkan berkah untuk FC Bekasi City," jelas Widyantoro.

Kemenangan dibidik oleh FC Bekasi City pada pertandingan ini agar dapat menjaga asa mereka lolos ke semifinal Liga 2 Indonesia.

Diketahui kini FC Bekasi City menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup Y Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia dengan dua poin dari tiga pertandingan.

"Kita selalu mengevaluasi apapun hasil yang didapat tim di tiap laga. Yang pasti saat ini apa yang jadi kekurangan sudah kita benahi dan semoga nanti kita bisa mendapatkan tiga poin," tegas Widyantoro.

Pada perjalanannya di Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia, FC Bekasi City tercatat menorehkan hasil kurang memuaskan dari tiga pertandingan yang sudah dilalui.

Tercatat mereka hanya mampu bermain imbang saat menjamu Deltras FC dengan skor 1-1 dan Malut United 2-2, serta menelan kekalahan 1-3 bertandang ke markas Persela Lamongan.

Ini terbalik dengan pencapaian mereka pada fase reguler, di mana FC Bekasi City mampu memuncaki klasemen akhir Grup 2, bahkan sempat menorehkan lima kemenangan beruntun. Ant


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top