Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Everton Kembali Dikaitkan dengan Pelatih Roberto Martinez

Foto : antarafoto

Roberto Martinez.

A   A   A   Pengaturan Font

LIVERPOOL - Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez dilaporkan saat ini menjadi salah satu kandidat pelatih anyar Everton menyusul dipecatnya Rafael Benitez pada Minggu waktu setempat.

Dikutip dari football-espana, Everton memiliki peluang untuk kembali bekerja sama dengan Roberto Martinez meski saat ini masih memiliki kontrak dengan timnas Belgia.

Kontrak Roberto Martinez bersama timnas Belgia akan berakhir pada Juni mendatang, dan federasi sepak bola Belgia diyakini bisa saja membebaskan pelatih asal Spanyol dari kontrak yang saat ini berlaku.

Diketahui Roberto Martinez memiliki pengalaman yang bagus ketika menangangi Everton pada 2013 hingga 2016 dan tercatat berhasil membawa The Toffees menduduki peringkat klasemen Liga Inggris pada musim 2013/2014.

Selain Roberto Martinez, nama pelatih-pelatih muda asal Inggris seperti Frank Lampard dan Wayne Rooney masuk sebagai opsi pengganti posisi yang ditinggalkan oleh Rafael Benitez.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top