Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Enrique Yakin Sociedad Akan Sulitkan PSG pada Leg Kedua

Foto : AFP/ODD ANDERSEN

Pelatih Barcelona Luis Enrique.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique meyakini Real Sociedad akan menyulitkan timnya ketika kedua tim bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Reale Arena, San Sebastian, awal Maret mendatang.

Menurut laman resmi klub ini, Kamis, Enrique menyebut Sociedad adalah tim yang sangat terorganisir dan tahu apa yang harus dilakukan.

"Anda bisa bayangkan tekanan yang akan kami dapatkan serta kesulitan yang kami hadapi nanti. Tapi sepak bola memberikan Anda kesempatan," kata Enrique.

"Pada leg kedua, kami sebaiknya memulai dengan baik, kami harus bisa lebih menekan mereka. K ami akan membuat perbedaan," sambung dia.

Dia mengaku PSG kesulitan mengalahkan Real Sociedad pada leg pertama di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis dini hari tadi.

Meski PSG menang 2-0, Enrique mengakui Sociedad sempat menyulitkan Kylian Mbappe cs.

"Jika Anda melihat babak pertama, sulit membayangkan kami akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0," kata Enrique.

"Untungnya, pada babak kedua, ketika mulai bisa mengatasi situasi, kami merasa jauh lebih baik, kami mendapatkan kepercayaan diri dan saya pikir kami lebih baik dari Real Sociedad pada babak kedua," pungkasnya.

Les Parisiens menang 2-0 atas Real Sociedad berkat gol-gol yang dicetak Kylian Mbappe dan Bradley Barcola pada babak kedua. Ant


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top