Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Empat Provinsi Berbagi Emas Esport PON Papua

Foto : istimewa

Tim Jawa Barat sukses raih medali emas kategori PES di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021.

A   A   A   Pengaturan Font

JAYAPURA - Kekuatan atlet-atlet esports yang berlaga di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 terbilang merata dengan persaingan yang ketat. Hal ini terbukti medali emas di empat kategori pertandingan dibagi rata oleh empat provinsi.

Pada kategori MLBB, Tim Kalimantan Barat yang terdiri dari Alrazali, Frengki, Kevin Almeyda, Novianda Kusuma Prapanca dan Riandy, berhasil merebut medali emas setelah melewati laga yang sengit melawan Tim Jawa Tengah di babak grand final. Perak diraih oleh Jawa Tengah dan perunggu diraih oleh Sulawesi Utara.

Pada kategori PUBG Mobile, Tim DKI Jakarta yang terdiri dari Eksa, Jason, Bagas dan Bagus berhasil menuai medali emas setelah menyisihkan Tim Papua Barat yang harus puas dengan medali perak dan Sulawesi Utara sebagai peraih medali perunggu.

Sementara, untuk kategori Free Fire, medali emas berhasil direbut oleh Tim Sulawesi Tenggara yang terdiri dari Rafli Aidil Fitrah, Muhammad Fikri Alief, Sapri Danmas Budiana, dan Muhammad Tauhid. Medali perak direbut oleh Tim Bengkulu dan medali perunggu untuk kategori ini diraih oleh Tim Maluku.

Pada kategori PES 2021, tim favorit Jawa Barat yang diperkuat oleh Rizky Faidan dan Ferry Purnama Gumilang, berhasil meraih medali emas setelah menumbangkan tim kuat lainnya yaitu tim Kalimantan Selatan yang harus puas dengan raihan pulang medali perak. Perunggu pada kategori ini direbut oleh Tim Gorontalo.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top