Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Edho Zell Panik, Lihat Gisel Beri Amplop di Pernikahan Atta dan Aurel

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

YouTuber Edho Zell panik saat menyadari dirinya menghadiri pernikahan Atta dan Aurel. Namun, tidak memberikan amplop uang.

Semuanya berawal saat ia membuat konten TikTok tentang isi souvenir pernikahan Atta dan Aurel.

Lalu, beberapa pengguna penasaran seberapa besar isi amplop ketika datang ke pernikahan artis tersebut.

Edho tidak merasakan ada yang salah, dirinya mengeluarkan amplop yang masih terbungkus di dalam mobil.

Edho juga menjelaskan bahwa dia masih menyimpan amplop berisi uang Rp 500.000 tersebut. Karena, dia tidak bisa menemukan kotak amplop atau QR Code di pernikahan Atta dan Aurel.

Karena itu, Edho menyimpulkan pasangan tersebut tidak menerima amplop tersebut. Namun ternyata, ada rekaman video sebuah pernikahan dimana Gisella Anastasia terlihat sedang memasukkan sebuah amplop.

Sadar tidak memberikan amplop saat pernikahan Atta dan Aurel, Edho pun panik dan merekam video TikTok, dimana dirinya sedang duduk di pojok ruangan sambil memikirkan nasib.

"Shock berat lihat video ini..gue n @baldybrobryzxz langsung masuk aja," tulis Edho Zell di akun TikToknya.

Namun unggahan Edho justru membuat banyak netizen tertawa, sehingga tidak sedikit yang menertawakan Edho.

Unggahan Edho kembali membuat netizen kembali tertawa dan menertawakan nasib Edho yang hadir di pernikahan tersebut. Sudah makan enak, tapi tidak memberikan mereka amplop.

"Ketauan kann Cuma numpang makan sama ambil Souvenir" tulis @meike

"ga sengajaa sumpah" tulis @edhozell merespon meike

"Malu enggak..malu enggak.. malu lah masak enggak...ya Allah kok malah jadi ngakak ini," tulis @ameyuaena.

"Kayaknya itu kondangan artis terakhir gue," tulis @edhozell merespons ameyuaena.

"hahahhahahah panic nggak???," tulis @ohvivi

"panik lah" tulis @edhozell merespons ohvivi

"itu kalo di kampung gw, pasti di omongin banyak orang, kondangan kok gak masukin amplop," tulis @imnotstr8

"ini saya diomongin satu negara" tulis @edhozell merespons imnotstr8.

(arn/FBC)
Redaktur : FBC

Komentar

Komentar
()

Top