Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Eden Hazard Bantah Tak Betah di Real Madrid

Foto : GABRIEL BOUYS / AFP

Eden Hazard

A   A   A   Pengaturan Font

MADRID - Gelandang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard membantah jika dirinya merasa tidak bahagia bersama Los Blancos.

Hazard menegaskan dirinya senang berada di Real Madrid namun ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Meski tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain, Hazard mengatakan hal itu tidak mengurangi rasa cintanya kepada Real Madrid.

"Itu tidak benar saya tidak senang berada di Real Madrid. Saya sangat senang berada di klub tapi kami tahu bahwa pemain senang ketika dia bermain dan mencetak gol. Saya tidak banyak bermain atau mencetak gol, tapi itu tidak mempengaruhi rasa afeksi saya kepada klub," ujar Hazard seperti dikutip dari football-espana, kemarin.

Pemain berusia 30 tahun itu kembali menegaskan dirinya bahagia di Madrid dan senang dengan hidup yang ia jalani di ibu kota Spanyol tersebut.

Hazard mengatakan saat ini situasi diperumit oleh Covid-19 dan cedera, tetapi pesepak bola itu akan senang jika dirinya bermain terutama ketika berhasil mencetak gol. "Saya senang di Madrid, saya suka menjalani hidup di sana. Situasi diperumit oleh Covid-19, dengan cedera, tapi pesepak bola senang ketika dia bermain. Itu mudah untuk senang ketika kamu mencetak gol," terang Hazard.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top