Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Dwigol Rodrygo Bantu Madrid Menang 3-0 di Kandang Cadiz

Foto : ANTARA/AFP/CRISTINA QUICLER

Penyerang Real Madrid Rodrygo (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cadiz pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion Nuevo Mirandilla, Cadiz, Minggu (26/11).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Rodrygo membawa Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol setelah ia mencetak dwigol saat mereka menang 3-0 atas tuan rumah Cadiz pada Minggu (26/11) setempat atau Senin (27/11) dini hari WIB.

Pemain sayap Brazil ini juga memberikan assist bagi gol pemain tersubur Liga SpanyolJude Bellinghamyang kini telah mencetak 11 gol musim ini di kompetisi strata tertinggi sepak bola Spanyol itu.

Real unggul satu poin di atas Girona yang sedang dalam performa bagus, di mana Girona menjamu Athletic Bilbao pada Senin untuk merebut kembali posisi puncak.

Pasukan Carlo Ancelottiitu juga unggul empat poin atas Barcelona yang berada di posisi keempat setelah bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pada Sabtu (25/11)dan Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga.

Real mendapat hantaman berat dalam dua pekan terakhir dengan cedera jangka panjang Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga. Setelah sebelumnya Thibaut Courtois, Eder Militao, dan Aurelien Tchouameni lebih dahulu absen jangka panjang.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top