Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

DMMX Gandeng RANS Bangun Platform Pemasaran 

DMMX Gandeng RANS Bangun Platform Pemasaran 
Foto : Istimewa

Kemitraan PT Digital Mediatama Maxima Tbk menggandeng RANS Entertainment.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan infrastruktur pemasaran digital, PT Digital Mediatama Maxima Tbk menggandeng RANS Entertainment untuk Membangun Platform Pemasaran Media Sosial Digital Dan Joint Venture.

Perusahaan Joint Venture PT DMMX Rans Digital (Digirans) akan mengelola platform pemasaran media social digital memberdayakan 300 ribu lebih content creators dan influencers di Indonesia yang dikelola oleh RANS Entertainment.

Dalam kemitraan ini, DMMX, bekerja bersama dengan RANS Entertainment sebagai creative content creator, saat ini RANS Entertainment memiliki 1,5 juta followes, raffinagita1717 memiliki jumlah followers lebih dari 50 juta followers, sedangkan channel YouTube RANS ENTERTAINMENT memiliki lebih dari 19 juta subscriber guna meningkatkan distribusi dan jangkauan konten yang diproduksi oleh talent RANS.

Budiasto Kusuma, Presiden Direktur DMMX dan Digirans berkomentar, dengan kemitraan itu perusahaannya berupaya untuk terus memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digital ke dalam lingkup lanskap media sosial yang berkembang di Indonesia.

"Seiring dengan peningkatan partisipasi platform dari waktu ke waktu, platform ini dapat bertindak sebagai marketplace untuk ide, produk, dan layanan baru juga menghubungkan penggemar, bakat, dan brand di dalam satu platform," ucap Budiasto.

Raffi Ahmad dari RANS, mengatakan pihaknya sangat senang bermitra dengan DMMX untuk membangun platform yang dapat membawa konten kami ke basis penonton yang lebih luas.

"Melalui platform ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan talent kami dengan basis penggemar mereka dan melibatkan generasi baru Indonesia dengan ide dan produk baru," tutup dia.ers/E-10



(ers/E-10)
Redaktur : Muchamad Ismail

Komentar

Komentar
()

Top