Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Dino Patti Akan Perbaiki Rumah Rusak Akibat Tertimpa Tembok

Dino Patti Akan Perbaiki Rumah Rusak Akibat Tertimpa Tembok
Foto : ANTARA/Laily Rahmawaty

Dino Patti Djalal mengecek pengerjaan puing-puing pagar tembok rumah keluarganya yang roboh tergerus longsor menimpa rumah warga di Kavling Melati Jalan Kemang Timur XI, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2021).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Mantan Wakil Meteri Luar Negeri Dino Patti Djalal siap memperbaiki rumah warga yang rusak akibat tertimpa tembok rumah keluargannya yang mengalami longsor pada Sabtu (20/2) lalu.
"Saya sudah bicara dengan ibu saya, yang pasti rumah yang terkena nanti akan kita perbaiki," kata Dino di rumahnya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/2).
Tercatat ada empat rumah milik warga yang terdampak longsor tembok pagar rumah milik keluarga Dino Patti Djalal yang terletak di Kavling Melati Jalan Kemang Timur XI RT 012/RW 03, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.
Pagar tembok setinggi kurang lebih 10 meter bila diukur dari dalam saluran air yang berada di bawahnya, rubuh pada saat hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (20/2) malam.
Panjang pagar tembok yang rubuh tersebut kurang lebih 50 meter, mengenai empat rumah warga yang berjarak sekitar lima meter dari pinggir tembok.
Dino mengatakan pihak kelurahan, kecamatan telah menemui ibunya untuk membicarakan terkait longsoran tersebut. Pihaknya akan duduk bersama dengan aparat pemerintahan serta warga terdampak untuk mencari solusi terbaik atas kejadian tersebut.
Dino mengatakan rumah yang pagar temboknya longsor tersebut adalah rumah milik keluarganya, dulu sempat disewakan, tetapi sekarang dirinya tidak tau apakah masih disewakan atau tidak. Ant/P-5



(emh/P-5)
Redaktur : M Husen Hamidy

Komentar

Komentar
()

Top