Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Dillon Brooks Kena Denda NBA

Foto : ANTARA/HO-NBA

Pemain Houston Rockets Dillon Brooks.

A   A   A   Pengaturan Font

Musim belum mulai, Dillon Brooks sudah kena denda NBA

JAKARTA - Pemain anyar Houston Rockets Dillon Brooks dikenakan sanksi denda sebesar 25.000 dolar AS oleh NBA dikarenakan ulahnya yang melakukan pelanggaran kepada lawan saat pertandingan pramusim.

Mengutip laman resmi NBA, Jumat, denda tersebut dijatuhkan kepadaBrooks karena dianggap melakukan Flagrant Foul 2 saat bertanding melawan Indiana Pacers pada 10 Oktober dan menyebabkannya dikeluarkan dari pertandingan.

Brooks dianggap oleh wasit memukul bagian pangkal paha pemain Pacers Daniel Theis dengan sengaja. Alhasil, Brookspun dikeluarkan oleh wasit di sisa waktu 7 menit 27 detik kuarter pertama atau tak sampai tiga menit saat laga baru dimulai.

Padahal, laga tersebut merupakan debut Brooks bersama Houston Rockets setelah dua musim membela Memphis Grizzlies.

Pada kompetisi NBA, Brooks memang terkenal sebagai pemain yang kerap membuat ulah. Seringnya, Brooks berseteru dengan pemain bintang Los Angeles Lakers LeBron James yang membuat pertandingan mendapatkan bumbu-bumbu pedas nan panas.

Tak hanya di pentas NBA, Brooks yang pada Agustus datang ke Indonesia untuk berkompetisi pada babak penyisihan Piala Dunia FIBA 2023 pun tak luput dari sorak "boo" para penonton. Sorak "boo" tersebut juga kerap dialamatkan kepada Brooks pada laga-laga NBA lantaran tingkahnya yang memprovokasi pemain lawan.

Ulah sebagai pemain basket "tokoh jahat" Brooks namun diiringi dengan kemampuannya dalam bermain basket. Brooks menjadi salah satu pemain andalan saat membela Memphis Grizzlies.

Bukan hanya di level klub, saat membela Kanada di Piala Dunia FIBA 2023 pun dia menjadi pemain penentu pada beberapa laga penting.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top