Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Daniel Radcliffe Raih "Tony Awards" Perdana

Foto : ANTARA/Instagram/danielradcliffeofficially

Daniel Radcliffe

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Bintang drama musikal Merrily We Roll Along, Daniel Radcliffe, berhasil meraih Tony Awards perdana. Itu juga merupakan nominasi pertamanya, menurut Variety.

"Pada Tony Awards tahunan ke-77, Daniel Radcliffe memenangkan penghargaan untuk penampilan terbaik oleh aktor unggulan dalam musikal untuk perannya sebagai Charley Kringas, penulis lirik dan sahabat Franklin Shepard (diperankan oleh Jonathan Groff)," demikian laporan tersebut dilansir di Jakarta, Senin (17/6).

Tony Awards merupakan penghargaan teater Amerika yang diberikan The American Theatre Wing dan The League of American Theatres and Producers untuk karya-karya produksi dan penampilan di Broadway.

Kepada wartawan, Radcliffe cukup terkesan dengan penghargaan tersebut. Dia bilang meski sudah mulai melakukan beberapa hal di panggung seni peran, dia sendiri tidak tahu akan memperoleh itu pada kariernya setelah film Harry Potter berakhir.

"Memainkan satu karakter dalam waktu yang sangat lama akan menimbulkan kecemasan. Aku seperti mendorong diri untuk melakukan hal lain sebanyak mungkin. Jadi ya, aku sedang melakukan itu sekarang," kata Radcliffe.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top