Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

D'Cinnamons Rilis Single "Ma.." untuk Kenang Sosok Ibu

Foto : ANTARA/D'Cinnamons

D'Cinnamons

A   A   A   Pengaturan Font

Trio grup pop akustik asal Bandung, D'Cinnamons, merilis single terbaru berjudul "Ma.." yang dirilis di berbagai platform digital

JAKARTA - Usai meluncurkan single Kunang-Kunang yang mendapat sambutan cukup positif pada 10 April 2023 lalu, trio pop akustik asal Bandung, D'Cinnamons, merilis single terbaru berjudul Ma.. yang dirilis di berbagai platform digital.

Di lagu Ma.. ini, D'Cinnamons mengajak pendengar serta para penggemarnya untuk mengingat sosok ibu atau mama ketika kita kecil, remaja, dewasa dan ketika kita telah hidup mandiri.

"Pengalaman kehilangan Mama dialami banyak orang. Dan untuk saya, lagu ini dibuat sesuai perjalanan hidup saya," ujar vokalis/gitaris Diana 'Dodo' Widoera dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (19/12).

Lagu ini juga menjadi inspirasi Dodo yang kehilangan sang mama tercinta pada Mei 2022 lalu.

Lagu ini rencananya akan dirilis tanggal 20 Desember 2023, dua hari sebelum peringatan Hari Ibu. D'Cinnamons berharap, single ini menjadi penutup manis tahun 2023, sekaligus menjadi persembahan yang khidmat sebagai introspeksi, untuk merenungi apa yang telah terjadi di masa sebelumnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top