Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Christopher Nolan Puji Zack Snyder karena Telah Pengaruhi Film "Superhero" Masa Kini

Foto : ANTARA/IMDB
A   A   A   Pengaturan Font

Sutradara Christopher Nolan menyatakan bahwa pengaruh Zack Snyder terhadap film fiksi ilmiah pahlawan super masa kini begitu dominan dan kental

JAKARTA - Sutradara kawakan Christopher Nolan memuji sesama rekan sineasnya yakni Zack Snyder yang baru-baru ini menghadirkan film aksi luar angkasa bertajuk Rebel Moon:Part One - A Child of Fire yang rilis di Netflix.

Menurut Nolan pengaruh Snyder terhadap sinema khususnya yang bergenre fiksi ilmiah dan menceritakan pahlawan super (superhero) begitu dominan dan kental.

"Saya melihat tidak ada film fiksi ilmiah pahlawan super yang rilis saat ini tanpa pengaruh Zack Snyder," kata Nolan seperti dalam laporan Variety, Selasa (26/12).

Ia menyebutkan bahwa hal itu mungkin terjadi karena kecintaan Zack Snyder terhadap dunia perfilman. Dengan semangat dan kecintaannya itu maka setiap hal yang dikembangkan dalam film termasuk di film fiksi bertemakan superhero dinilai terasa lebih hidup dari berbagai sisi.

Sosok Nolan juga sebelumnya pernah bekerja sama dengan Snyder dalam film superhero, saat itu ia berperan sebagai produser di Man of Steel (2013).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top