Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Christo Tak Perkuat Tim Piala Davis

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) akan menggelar Seleksi Nasional (seleknas) untuk memilih Skuat Merah Putih dalam kejuaraan tenis Piala Davis 2018 kendati susunan pengurus induk organisasi tenis Tanah Air ini untuk 2017-2022 belum dirampungkan. Di seleknas nanti, petenis Christopher Rungkat tidak akan ambil bagian karena memilih berkarier di tenis profesional.

"Kami memutuskan menggelar Seleksi Nasional untuk memilih petenis yang akan mewakili Indonesia pada ajang Piala Davis," kata Ketua Umum PP Pelti Rildo dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/12).

Perhelatan Piala Davis dan Piala Fed 2018 yang menjadi ujian pertama Rildo dalam upaya membangkitkan kembali kejayaan tenis Indonesia, memang ditegaskannya akan menjadi perhatian pertamanya saat menjabat sebagai ketua umum PP Pelti.

Federasi mengundang delapan petenis putra untuk mengikuti seleknas di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta pada 15 - 18 Desember yang terdiri dari David Agung Susanto (Riau), Anthony Susanto dan M Rifqi Fitriadi (Jawa Timur), Arief Rahman dan Iqbal Bilal Saputra (Kalimantan Timur), Panji Untung Setiawan (Nusa Tenggara Barat), Yoga Argisyahputra (DKI) serta M Althaf Dhaifullah (Jawa Barat).

"Empat petenis terbaik hasil Seleknas akan menjadi anggota tim Piala Davis Indonesia mendampingi Justin Barki yang telah lolos tanpa seleksi karena prestasinya selama ini," ujar Rildo.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono, Antara

Komentar

Komentar
()

Top