Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Chelsea Tampil Perkasa dengan Tundukkan Crystal Palace

Foto : antarafoto

Pemain-pemain Chelsea

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Chelsea memegang penuh kendali dalam pertandingan pembuka mereka di Liga Inggris 2021/22 dengan membekuk Crystal Palace 3-0 di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu waktu setempat, kendati belum diperkuat Romelu Lukaku.

Sepanjang laga tim besutan Thomas Tuchel mengendalikan lebih dari 62 persen penguasaan bola dan mengonversinya menjadi kemenangan lewat gol-gol Marcos Alonso, Christian Pulisic serta Trevor Chalobah, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Palace tak bisa memberi ancaman berarti dan hanya melepaskan empat percobaan tembakan, dibandingkan 13 yang dilakukan Chelsea, membuat Patrick Vieira menelan kekalahan perdana lawan The Blues yang tak pernah dirasakannya semasa menjadi pemain Arsenal.

Pertandingan baru berusia 10 menit ketika Alonson mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti yang bisa disambut Pulisic, sayang tandukan pesepak bola Amerika Serikat itu masih mengarah tepat ke pelukan kiper Vicente Guaita.

Lima menit berselang, Guaita memperlihatkan reaksi yang sigap untuk meninju tembakan melengkung jarak jauh yang dilepaskan Mason Mount.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top