Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Celtics Rebut Gim Pertama Final NBA Wilayah Timur

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

BOSTON - Boston Celtics meraih kemenangan penting atas finalis NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers pada gim pertama final Wilayah Timur yang digelar di TD Garden, Senin (14/5). Di laga ini, Jaylen Brown dan Marcus Morris tampil cemerlang untuk membawa Celtics mengungguli Cavaliers dengan skor cukup telah 108-83.

Brown mencetak 23 poin serta delapan rebound, dan Morris menambahi 21 poin serta 10 rebound. Selain keduanya, Al Horford menyelesaikan pertandingan dengan 20 poin, enam assist, dan Jayson Tatum mencetak 16 poin untuk Celtics, yang mencapai final Wilayah Timur tanpa dua pemain bintangnya Kyrie Irving dan Gordon Hayward.

"Saya hanya berusaha untuk memimpin mereka dengan cara terbaik semampu saya, dan benar-benar memimpin dengan teladan. Kami hanya keluar untuk bermain dan bersenang-senang," kata Horford kepada stasiun televisi ABC mengenai para pemain muda Celtics setelah pertandingan.

Bintang Cavaliers, LeBron James total mencetak 15 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound, ketika laju lima kemenangan beruntun timnya di playoff terhenti. Kevin Love memimpin Cavaliers dengan 17 poin dan melakukan delapan rebound. Rodney Hood menambahi 11 poin dan Jordan Clarkson mengemas sepuluh poin.

Gim kedua akan dimainkan pada Selasa malam di Boston. "Kami memiliki kesempatan lain untuk dapat tampil lebih baik sebagai klub bola basket, datang pada Selasa malam dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata James.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : AFP

Komentar

Komentar
()

Top