Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Indonesia Open

Cedera, Hendra/Ahsan Tersingkir

Foto : Dok. Humas PP PBSI

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

A   A   A   Pengaturan Font

NUSA DUA - Nasib kurang baik dialami ganda putra peringkat dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan karena terhenti di babak pertama Indonesia Open. Rupanya, Hendra/Ahsan mengalami cedera pinggang sehingga mempengaruhi permainannya hingga kalah 21-23, 21-15, 15-21 dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Cedera ini dialami Ahsan di gim ketiga saat The Daddies unggul 14-10 atas ganda putra asal Jepang itu, akibatnya permainan Hendra/Ahsan tak bisa berkembang dan berbalik disusul lawannya.

"Kurang lebih ada pengaruhnya ya, karena dia (Ahsan) bilang jadi tidak bisa loncat. Ya kami pun susah untuk mematikan lawan," kata Hendra menceritakan setelah pertandingan di Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11).

Pada laga rubber game selama 60 menit ini, The Daddies berpotensi memenangi pertandingan babak 32 besar namun peluang ini pupus setelah Ahsan mengalami cedera pinggang.

Setelah mendapat penanganan medis, permainan Ahsan sulit berkembang dan bahkan menjadi bulan-bulanan serangan dari Hoki/Kobayashi. Akibat cederanya ini, pergerakan Ahsan menjadi terbatas dan kesulitan melakukan pengembalian.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara, Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top