Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Cara Menyiasati Liburan Hemat

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Banyak hal yang bisa ditempuh untuk refresh dari padatnya pekerjaan dan rutinitas. Selain melakukan hobi, liburan kerap menjadi cara untuk rehat sekaligus recharge terutama bagi mereka yang lelah karena padatnya kesibukan kantor. Baik lokal dan luar negeri, banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi untuk santai sejenak.

Namun ke mana pun hendak berlibur, tentu membutuhkan budget yang besar kecilnya tergantung dari fasilitas dan cara Anda menikmati liburan. Entah ingin solo traveling atau berlibur bersama teman-teman atau keluarga, semua pilihan membutuhkan persiapan dan biaya. Jangan sampai niat liburan atau traveling malah berujung masalah keuangan di kemudian hari.

Untuk menyiasati biaya liburan, Anda bisa memanfatkan The airasia.com Super Sale yang memberikan penawaran terbaik mulai dari Rp200Ribu.

Yang menarik Anda juga bisa dapat potongan diskon 50% penerbangan maskapai AirAsia ke seluruh penerbangan domestik mulai dari Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan banyak destinasi menarik lainnya.

Untuk pemesanan, dimulai dari 16 - 22 November 2020, dan nikmati periode terbang mulai dari 23 November 2020 - 30 Juni 2021.

kemudian selain diskon, Anda bisa terbang dengan maskapai lain ke destinasi impian di fitur Fly Beyond. Ada diskon hingga 10% Maskapai Apa Pun dan kemana saja periode penerbangan dari sekarang hingga 31 Oktober 2021.

Bicara soal akomodasi, tentu penginapan tidak boleh terlewat dari perencanaan liburan, di ajang ini juga
ada diskon pemesanan hotel hingga 50%. Jadi penginapan bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp200Ribu per malam. Untuk periode menginap mulai dari 23 November 2020 - 30 Juni 2021. Dan pemesanan tiket pesawat maupun hotel yang praktis juga bisa pakai SNAP di Website airasia.com atau Aplikasi airasia.com.

Komentar

Komentar
()

Top