Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Booker Cetak 52 Poin Menangkan Suns Atas Pelicans

Foto : ANTARA/AFP/SAM HODDE.

Pemain Phoenix Suns Devin Booker.

A   A   A   Pengaturan Font

LOS ANGELES - Devin Booker mencetak 52 poin saat Phoenix Suns mengalahkan New Orleans Pelicans 124-111 di laga NBA, Selasa (2/4). Booker meningkatkan harapan Phoenix untuk menyalip New Orleans untuk mendapatkan tempat playoff otomatis dengan penampilan memukau dalam laga tandang di Pelicans' Smoothie King Center.

Hasil itu membuat Phoenix Suns hanya tertinggal satu kemenangan di belakang tim peringkat keenam, New Orleans Pelicans. Phoenix kini memiliki catatan menang-kalah 44-31. Dia berada di jalur yang tepat untuk turnamen play-in Wilayah Barat.

Di sisi lain, New Orleans Pelicans (45-30) menghadapi akhir musim reguler yang menegangkan, mengetahui bahwa satu kesalahan bisa berakibat fatal. Kelima starter Phoenix Suns membukukan total poin dua digit. Kevin Durant menyelesaikan laga dengan 20 poin, tujuh rebound, dan tiga assist. Jusuf Nurkic menambahkan 19 poin dan 19 rebound.

Zion Williamson memimpin skor New Orleans Pelicans dengan 30 poin. Sedangkan Trey Murphy menambahkan 21 poin. Di tempat lain, Jayson Tatum dan Sam Hauser sama-sama mencetak 25 poin saat Boston Celtics mengalahkan Charlotte Hornets 118-104 di North Carolina.

Boston Celtics, yang telah mengamankan posisi teratas di Wilayah Timur, dikejutkan oleh Hornets dalam kekalahan awal musim ini. Namun, meski tertinggal di awal pertandingan kali ini, kecil kemungkinan bagi Celtics untuk mengulangi kekalahan. Celtics melepaskan diri untuk membuka keunggulan 19 poin di kuarter keempat.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top