Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Infrastruktur Perhubungan

BKPM Terima Studi Kelayakan Bandara Bali Utara

Foto : ANTARA

Direktur Utama PT BIBU Panji Sakti Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo (ketiga dari kanan) memberikan penjelasan tentang rencana pembangunan Bandara Internasional Bali Utara kepada Staf Khusus Kementerian Investasi/BKPM M Pradana Indraputra (kedua dari kiri) di Kantor Kementerian Investasi/BKPM di Jakarta, Jumat (7/1/2022). ANTARA/Dokumentasi pribadi

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kementerian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menerima sejumlah dokumen berupa studi kelayakan dan rencana bisnis dari PT BIBU Panji Sakti, pemrakarsa Bandara Internasional Bali Utara di Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali.

"Kami siap membantu percepatan realisasi pembangunan bandar udara, karena ada investasi yang cukup besar di proyek itu yang melibatkan pengusaha lokal dan akan mendorong pertumbuhan UMKM," kata Staf Khusus Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bidang Peningkatan Pengusaha Nasional M Pradana Indraputra dalam pernyataan di Jakarta, Minggu (9/1).

Baca Juga :
Realisasi PEN

Dokumen tersebut telah disampaikan Direktur Utama PT BIBU Panji Sakti Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo, Jumat (7/1), yang sebelumnya melakukan presentasi secara menyeluruh terkait rencana pembangunan Bandara Internasional Bali Utara pada November 2021.

Terkait penyampaian dokumen tersebut, Kementerian Investasi/ BKPM telah menerbitkan surat dukungan yang intinya menyambut baik rencana pemrakarsa dalam program pembangunan infrastruktur udara yang harapannya nanti dapat meningkatkan potensi ekonomi di Bali bagian utara.

Baca Juga :
Gelar Program Undian

Kementerian Investasi/ BKPM juga siap berkoordinasi dengan kementerian dan lembaga terkait untuk memfasilitasi rencana penanaman modal tersebut agar dapat terealisasi dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top