Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bezzecchi dan Marini Soroti Masalah Teknis Motor di MotoGP Malaysia

Foto : ANTARA/Ahmad Subaidi

Pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi memacu motornya saat sprint race MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (14/10/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi dan Luca Marini menyoroti masalah teknis pada motor yang membuat mereka tampil kurang maksimal pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang akhir pekan lalu.

Bezzecchi finis di P6 setelah disalip oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) pada lap terakhir, sementara Marini berada di penghujung 10 besar pada balapan tersebut.

"Bukan balapan yang fantastis tapi juga tidak buruk. Saya memulai dengan sangat baik, lap pertama saya berada di P4. Saya mencoba untuk tetap bersama Pecco (Francesco Bagnaia, Ducati Lenovo) dan Jorge (Martin, Prima Pramac), tapi saya tidak bisa mengimbangi kecepatan mereka," ungkap Bezzecchi dalam keterangan resmi tim VR46, Senin.

"Saya kehilangan mereka lalu saya mencoba menekan, tetapi Fabio (Quartararo) menyelesaikannya dengan sangat kuat. Secara keseluruhan bagus, meskipun saya berharap lebih baik," ujarnya menambahkan.

Sementara, Marini menilai balapan berlangsung sangat sulit baginya. Ia mengungkapkan telah mencoba memberikan segala upaya untuk lebih cepat lagi di momen kritis, namun motor tidak berakselerasi terlalu baik.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Gembong

Komentar

Komentar
()

Top