Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Bernapas Lebih Halus, dan Membuat Tidur Lebih Baik

Bernapas Lebih Halus, dan Membuat Tidur Lebih Baik
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Lebih dari 40% orang dewasa menderita mendengkur, kurang tidur dan lebih sering mual di siang hari. Sewaktu kita mengendurkan otot-otot jalur udara, dan jaringan tenggorokan kita bergetar, sehingga rasps dan dengusan yang menjengkelkan itu dapat memulai perceraian.

Light kecil dan benar-benar nirkabel, SleepMi Pro adalah solusi mendengkur utama yang membantu anda bernapas lebih halus untuk mendapatkan malam yang baik tidur dengan pintar kontrol dan pemantauan data maju untuk melacak kemajuan anda dan memeriksa bagaimana anda telah meningkat

Saat duduk di malam hari, perangkat dapat diposisikan di tenggorokan untuk bekerja dan memantau staf saat diperlukan sebelum memberikan pijatan lembut. Ini akan membantu mengendurkan tenggorokan, meredakan tamparan, beradaptasi dengan pernapasan, dll.

SleepMi Pro meluncurkan jenis baru penambah kualitas tidur dan sensor tidur, sensor tersebut dapat menghentikan dengkuran dan membantu mendapatkan penyegaran tidur malam. Dalam bentuk sensor tidur berukuran saku, ini dapat membantu bernapas dengan lancar, mengendurkan tenggorokan, memantau tidur, dan lainnya.

Perangkat sleep wearable SleepMi Pro adalah teknologi canggih untuk orang yang tidur, yang dapat menemukan cara untuk mengoptimalkan kesehatan mereka saat mereka beristirahat yang mereka butuhkan di malam hari.

Perangkat sleep wearable SleepMi Pro memiliki berat hanya 16 gram dan akan memberi pengguna kemampuan pemantauan data tingkat lanjut yang memungkinkan mereka untuk menganalisis dan menemukan di pagi hari.

Ini akan membantu mereka memahami bagaimana mereka tidur dan bagaimana meningkatkan kesehatan mereka.

Jika kampanye SleepMi Pro berhasil meningkatkan target komitmen yang diperlukan dan berhasil menyelesaikan misinya, diharapkan akan dikirimkan secara global sekitar April 2021. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek sensor tidur SleepMi Pro, lihat video promosi di bawah ini.

Versi SleepMi Pro dioptimalkan untuk algoritme ini, dan intensitas kerja versi SleepMi Pro ditingkatkan dari level 10 ke level 26, sehingga produk dapat menjangkau kelompok orang yang lebih luas, dan telah dioptimalkan serta disesuaikan untuk pengguna di luar negeri Versi SleepMi Pro, Termasuk Bahasa Inggris, Jepang dan Cina Versi lama hanya memiliki Bahasa Cina dan dangkal.

Sekarang, harga awal dari proyek inovatif ini dimulai pada sekitar US $ 94 atau £ 70 (tergantung pada nilai tukar saat ini), yang merupakan potongan sekitar 44% dari harga eceran.

Versi SleepMi Pro memiliki dua motor dengan intensitas kerja maksimum yang lebih tinggi. Dapat dengan bebas dialihkan dari satu motor ke motor ganda untuk memberikan tingkat intensitas yang lebih tinggi dan meningkatkan pengalaman pengguna."

Untuk daftar lengkap semua opsi dukungan yang tersedia, sasaran peregangan, media tambahan, dan lebih banyak fitur untuk sensor tidur. arn

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top