Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Benzema Bawa Madrid Menang di Bernabeu

Foto : GABRIEL BOUYS / AFP

“Hattrick” Benzema I Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, memberi isyarat saat pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid CF melawan RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,Senin (13/9) dini hari WIB. Benzema memastikan kepulangan yang menyenangkan saat hattrick-nya menginspirasi kemenangan 5-2 atas Celta Vigo.

A   A   A   Pengaturan Font

MADRID - Real Madrid kembali ke Santiago Bernabeu setelah 560 hari dan Karim Benzema memastikan kepulangan yang menyenangkan saat hattrick-nya menginspirasi kemenangan 5-2 atas Celta Vigo, Senin (13/9) dini hari WIB.

Benzema dua kali harus menyamakan kedudukan setelah Santi Mina dan Franco Cervi masing-masing membawa Celta unggul. Gol pemain asal Prancis itu disambut dengan sorakan di Bernabeu oleh 19.874 penonton hadir untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun.

Vinicius Junior juga mencetak gol sebelum Eduardo Camavinga menandai debutnya dengan menyarangkan bola.

Benzema melengkapi hattrick-nya dengan mengonversi penalti pada menit ke-87. Itu membuatnya mengoleksi lima gol dan dua assist dari empat pertandingan pembukaannya musim ini. "Tim memiliki banyak kualitas di lini serang, itu jelas," ujar pelatih Carlo Ancelotti. "Yang tidak begitu jelas adalah organisasi pertahanan, itu harus ditingkatkan," sambungnya.

Ada sambutan hangat di Bernabeu dan rasa lega setelah sekian lama bermain di Stadion Alfredo di Stefano. Proyek renovasi berhasil diselesaikan lebih cepat.Proyek ini diperkirakan tidak akan selesai hingga akhir tahun depan. Tapi dengan jumlah suporter terbatas yang diizinkan kembali oleh pemerintah Spanyol, klub telah membuka pintu lagi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top