Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bel Pintu dengan Kamera Keamanan Beresolusi Tinggi

Foto : ISTIMEWA

bel pintu

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA -Pernah menyaksikan "drakor" alias drama Korea yang menampilkan adegan saat seseorang hendak memasuki rumah maupun apartemen, ia menekan bel pintu sekaligus menghadap kamera yang terdapat di bel tersebut seraya berbicara kepada penghuni? Nah, tak perlu menjadi seorang sultan untuk merasakan keamanan dan kemewahan seperti itu.

Eufy, yang merupakan merek khusus aksesoris pendukung keamanan dari Anker, menghadirkan sebuah bel pintu "mewah" dengan beberapa fitur canggih. Pertama adalah desainnya yang menarik untuk mempercantik pintu depan properti, baik itu rumah, apartemen, kantor bahkan kamar sekalipun.

Untuk unit bagian luar, sebuah kotak persegi panjang berwarna hitam dengan lensa kamera yang cukup besar di bagian atas serta tombol multifungsi berbentuk lingkaran yang dikelilingi oleh lampu pendar berwarna biru. Di atas lensa terdapat mikrofon yang sensitif menangkap suara. Tampak depan dari properti akan terlihat elegan dan cantik terutama di malam hari.

Sementara unit dalam ruang merupakan pengeras suara sekaligus mikrofon untuk berbicara dua arah dengan orang di depan pintu. Konsumen dapat menanyakan keperluan sang tamu sekaligus memberi arahan tertentu jika diperlukan. Sementara lewat kameranya, bisa melihat langsung lawan bicara secara satu arah.

Business Manager Anker Indonesia Ridwan Hidayat, menjelaskan berbeda dengan produk sejenis di pasaran yang "hanya" beresolusi lebih kecil dengan format 16:9, Eufy T8200 punya "mata" resolusi UHD 2K. "Lalu untuk apa sih gunanya resolusi tinggi pada sebuah bel pintu? Resolusi video tinggi akan memudahkan Anda dalam mengenali identitas tamu di depan pintu properti Anda," ujar dia dalam siaran pers Rabu (13/7).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top