Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bayern Muenchen Juarai Bundesliga Usai Kalahkan Dortmund

Foto : antarafoto

Pemain-pemain Bayern Muenchen merayakan keberhasilan mereka merengkuh gelar Bundesliga.

A   A   A   Pengaturan Font

MUNICH - Bayern Muenchen mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 untuk merebut gelar juara Bundesliga ke-10 berturut-turut pada Sabtu waktu setempat dengan masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Dua gol babak pertama yang dibuat Serge Gnabry dan Robert Lewandowski membuat tuan rumah unggul 2-0 sebelum Emre Can memangkas ketertinggalan melalui penalti pada menit ke-52. Jamal Musala mencetak gol ketiga Bayern tujuh menit menjelang akhir pertandingan ini.

Bayern yang berada 12 poin di atas Dortmund yang menempati posisi kedua, kini telah memenangkan 31 gelar Bundesliga sejak liga teratas Jerman ini diperkenalkan pada 1963, dan total 32 mahkota liga Jerman secara keseluruhan.

Bayern mati-matian menyegel gelar ini yang merupakan satu-satunya trofi mereka musim ini, dalam pertandingan besar di depan 75.000 penonton tuan rumah untuk menebus ketersisihan mereka dari perempat final Liga Champions setelah dikalahkan Villarreal awal bulan ini.

Mereka mengambil kesempatan pertama melalui Gnabry yang menguasai bola di tepi kotak dengan satu sentuhan untuk melepaskan tendangan voli kencang yang melewati kiper Marwin Hitz.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top