Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

BATIQA Hotels Hadirkan Promo "Kejar Diskon", Potongan Harga Hingga 25 Persen

Foto : Dok. Batiqa Hotels
A   A   A   Pengaturan Font

Menyambut akhir bulan Februari yang penuh semangat, BATIQA Hotels dengan bangga mengumumkan promo spesial "Kejar Diskon". Nikmati potongan harga hingga 25% untuk menginap di BATIQA Hotels di seluruh Indonesia mulai 24 hingga 29 Februari 2024.
Promo "Kejar Diskon" ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau dengan harga spesial. Tamu akan mendapatkan kamar Superior yang nyaman, sarapan untuk 2 orang, serta bebas biaya pajak dan pelayanan.
"Melalui promo Kejar Diskon ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan menikmati keunggulan BATIQA Hotels dengan harga yang lebih hemat," ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels.
BATIQA Hotels adalah jaringan hotel yang berfokus pada segmen menengah dan atas dengan menawarkan pengalaman menginap yang modern, stylish, dan terjangkau di seluruh Indonesia. Saat ini, BATIQA Hotels memiliki 8 hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Saat ini jaringan asli Indonesia ini tersedia di Jababeka-Cikarang, Karawang, Cirebon, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, dan Jayapura.
Selain itu Anda juga dapat mendaftar menjadi membership BATIQA Hotels bernama BATIQAONE. BATIQAONE adalah program loyalitas yang memberikan berbagai keuntungan bagi para anggotanya, seperti diskon menginap, early check-in, gratis kopi dan berbagai penawaran menarik lainnya. Untuk bergabung dengan BATIQAONE, pelanggan cukup mendaftarkan diri secara gratis melalui website BATIQA Hotels. Setelah mendaftar, pelanggan akan mendapatkan email konfirmasi dari BATIQAONE. Setelah Anda konfirmasi alamat email, Anda dapat mendapatkan berbagai keuntungan.
Jadi, tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Kejar Diskon BATIQA, silakan kunjungi situs web BATIQA Hotels. Jangan lupa juga untuk menjadi member BATIQAONE untuk mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.
BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi berani untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. BATIQA diambil dari kata "BATIK" dan "QUALITY A" (read: kualitas A), Batik mewakili keramahan Indonesia, merek Indonesia, dan budaya Indonesia, sedangkan "Quality A" mewakili layanan kelas dunia yang konsisten.
FRESQA merupakan tempat yang dapat menggugah selera makan selama berada di BATIQA Hotels dimana resto ini memiliki suasana suasana yang nyaman dan hangat. Di FRESQA, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan FRESQA berasal dari kata "FRESH" dan "BATIQA", dimana hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.
BATIQA Play9round merupakan café container yang di desain unik dan menjadi spot Instagramable yang berada di area BATIQA Hotel Palembang, di BATIQA Paly9round para tamu bisa menikmati cemilan ringan hingga kopi kekinian dengan nama KOPIQAWA dan BESTEA.
Rooftop Darmo Steakhouse tempat untuk menikmati pemandangan kota Surabaya dari gedung tertinggi di sekitarnya. Tempat sempurna untuk menikmati pengalaman bersantap steak mewah dan koktail segar setelah hari yang panjang dan sibuk.
BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel. Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.
(IKN/TSR)
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top