Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Basnaz Tangerang Bagikan 4.2999 Buku Iqra

Foto : Antara

Ketua Baznas HM Aslie menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim dan bantuan buku Iqra kepada perwakilan pengurus TPA di Kota Tangerang, Minggu. (HO)

A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang membagikan 4.200 buku Iqro ke taman pendidikan Al-Quran serta memberikan santunan kepada 2.800 anak yatim dan duafa pada acara peringatan hari ulang tahun Kota Tangerang.

"Buku Iqro ini kami bagikan dalam rangka mendukung dan merespons program wali kota, program Tangerang magrib mengaji," kata Ketua Baznas Kota Tangerang HM. Aslie Elhusyairy di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang, Minggu.

Selain membagikan buku Iqro, Baznas Kota Tangerang memberikan santunan masing-masing 250 rupiah kepada 2.800 anak yatim dan duafa.

"Hari ini ulang tahun Kota Tangerang, maka angka itu kami sinkronkan yaitu 2.800 amplop paket, dibagikan ke yatim duafa dan dibagikan rata di setiap kelurahan yang ada di Kota Tangerang," kata Aslie, menambahkan, nilai total santunan yang diberikan sekitar Rp700 juta.

Irfan Febriansyah (10) termasuk di antara anak yang menerima santunan dari Baznas Kota Tangerang. Anak warga Kecamatan Karawaci itu akan menggunakan bantuan uang yang dia dapat untuk membeli peralatan sekolah.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah pada acara peringatan hari jadi Kota Tangerang mengajak warga sama-sama bekerja dan bekerja sama-sama membangun kota.

"Semangat akhlakul karimah harus kita jaga di tengah warga Kota Tangerang yang heterogen. Semoga ini menjadi satu semangat dalam membangun kemaslahatan di Kota Tangerang," katanya.




Redaktur : M Husen Hamidy
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top