Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Baru Dipasangkan, Mohammad Ahsan Akui Berkomunikasi Baik dengan Daniel

Foto : antarafoto

Mohammad Ahsan.

A   A   A   Pengaturan Font

AARHUS - Pemain ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan mengaku sudah bisa berkomunikasi dengan baik di lapangan dengan Daniel Marthin meskipun mereka berdua baru saja dipasangkan di Piala Thomas tahun ini.

Seperti diketahui, pada laga penyisihan terakhir Grup A Piala Thomas yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10) malam WIB, Ahsan/Daniel takluk oleh pasangan Taiwan rangking 22 BWF Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam tiga gim yang berujung dengan skor 20-22, 21-17, 21-23.

"Kami saling mendukung dan memberi masukan. Meskipun Daniel itu junior saya, dia juga bisa memberi masukan ke saya," kata Ahsan dalam keterangan resmi PP PBSI yang diterima, Rabu.

Terkait hasil pertandingan hari ini, ia mengaku sudah berjuang maksimal bersama Daniel, namun kurang beruntung di akhir permainan. Baik Ahsan maupun Daniel harus berlapang dada menerima kekelahan tersebut.

"Kami sudah mencoba yang terbaik di lapangan. Kekalahan ini harus diterima. Kami sudah berjuang keras, hanya kurang beruntung di poin-poin terakhir," ujar Ahsan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top